• PEMERINTAHAN
  • Wali Kota Jaktim Launching E-Musrenbang Tingkat RW

Wali Kota Jaktim Launching E-Musrenbang Tingkat RW

Walikota Launching e-Musrembang Tingkat RW

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana, membuka acara musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang)  tingkat RW, Selasa (10/1) malam. Acara yang dihadiri sekitar 200 peserta ini digelar di Sekretariat RW 06 Pondok Kelapa, Duren Sawit.

"  Ini saya launching dan diharapkan hasilnya lebih baik dari tahun lalu"

Bambang berharap, e-Musrenbang kali ini pelaksanananya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Pembukaan e-Musrenbang ini, kata Bambang, sekaligus launching di tingkat kota Jakarta Timur.

"RW 06 Duren Sawit ini pilot project e-Musrenbang 2017 di tingkat kota. Ini saya launching dan diharapkan hasilnya lebih baik dari tahun lalu," ucap Bambang.

Wali kota mengingatkan, agar dalam e-Musrenbang ini warga mengajukan usulan sesuai kebutuhan bukan keinginan, sehingga bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Dengan jumlah RW sebanyak 706 dan anggaran pembangunan wilayah sebesar Rp 2,1 triliun, Bambang berharap, agar usulan yang diajukan tidak terlalu banyak serta harus dilengkapi dokumentasi foto dan besaran volume per-item.

Ketua RW 06 Duren Sawit, Dasuki mengaku senang wilayahnya menjadi percontohan e-Musrenbang tahun ini.

"Banyak persoalan yang harus diusulkan di sini. Seperti penanganan genangan, jalan rusak, penerangan jalan dan sebagainya," tandasnya.