Wisatawan Hilang di Pulau Tidung Belum Ditemukan

Wisatawan Hilang di Pulau Tidung Belum Ditemukan

Pencarian di hari kedua terhadap wisatawan yang hilang saat memancing di perairan selatan Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, belum membuahkan hasil. Sesuai standar operasional prosedur (SOP), proses pencarian akan dilaksanakan selama tiga hari.

" Selain boatfire rescue PKP, pencarian juga dibantu kepolisian dan warga. "

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan, korban hilang bernama Zaski (62), merupakan warga Jalan Cideng Timur, Kelurahan Petojo Selatan, Jakarta Pusat. Untuk melakukan pencarian, pihaknya mengerahkan 10 petugas.

"Selain fireboat rescue PKP, pencarian juga dibantu kepolisian dan warga. Kami juga terjunkan empat penyelam," ujarnya, Minggu (8/1).

Dijekaskan Satriadi, hingga sekitar pukul 15.00, pencarian yang dilakukan di perairan sekitar Pulau Tidung belum membuahkan hasil. Bila hingga sore nanti korban belum juga ditemukan, pencarian akan dilanjutkan esok hari.

Sebagai informasi, korban diketahui hilang saat sampan yang ditumpangi bersama rekannya, Darril (53) dan Sahari (62), karam karena mengalami bocor. Saat kejadian, kedua rekan korban berhasil diselamatkan.