Plt Gubernur Kukuhkan Kepengurusan BKKKS 2016-2020

Plt Gubernur Kukuhkan Kepengurusan BKKKS 2016-2020

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengukuhkan pengurusan Badan Koordinasi dan Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) periode tahun 2016-2020, sekaligus membuka musyawarah kerja BKKKS Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (7/1).

"Jika ingin rekreasi dengan bus gratis, hari ini telepon, besok disiapkan. Begitupun trotoar yang dilebarkan "

Sumarsono mengatakan, saat ini para penyandang disabilitas tidak perlu khawatir. Sebab Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus melakukan perbaikan, agar Ibukota menjadi kota yang tidak hanya ramah anak, tapi ramah disabilitas.

"Jika ingin rekreasi dengan bus gratis, hari ini telepon, besok disiapkan. Begitupun trotoar yang dilebarkan," kata Sumarsono, di Salemba, Sabtu (7/1).

Lebih lanjut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung penuh forum ini, terlebih kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial bagi warga DKI Jakarta untuk mewujudkan dan meningkatkan kota ramah disabilitas.

"Pada hari ini Sabtu 7 Januari 2016 saya kukuhkan pengurus BKKKS Provinsi DKI Jakarta 2016 sampai 2020 dan secara resmi membuka musyawarah kerja," tandasnya.